Demokrat Bakal Survei Tujuh Balon Walikota Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI- Tujuh nama Bakal Calon (Balon) Walikota Kendari yang mendaftar di Partai Demokrat bakal ditentukan melalui survei. Tahapan survei sendiri rencananya dilakukan mulai pekan depan dengan melibatkan empat lembaga survei yang terpercaya.

 

Tahapan ini merupakan lanjutan setelah penyerahan penjaringan yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kendari, selanjutnya diserahkan kepada DPD Demokrat Sultra.

 

\”Itu sudah diagendakan, selanjutnya dalam minggu ini akan dilakukan survei oleh empat lembaga survei yang telah ditunjuk oleh DPP, hasilnya akan keluar pada pertengahan Juli,\” ungkap Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Kota Kendari, Ali Yasin, Rabu (15/6/2016).

 

Selanjutnya, keempat lembaga survei yang ditunjuk tersebut akan langsung bekerja mensurvei tujuh balon wali Kota Kendari yang namanya sudah distorkan ke DPD Partai Demokrat.

 

Untuk diketahui, tujuh Bakal Calon Walikota yang akan disurvei yakni Abdul Razak, Andi Musakir Mustafa, Musadar Mappasomba, Muhammad Zayat Kaimoeddin, Muhtar Hasanudin, Ishak Ismail, dan Sudarmanto.

 

\”Sebelumnya ada delapan calon mendaftar, akan tetapi satu calon atas nama Abdurahman Saleh sudah mengundurkan diri,\” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.