Demokrat Dukung Penuh Amrullah di Pilkada Konkep 2020

SULTRAKINI.COM: KONAWE KEPULAUAN – Partai Demokrat mengusung ketua DPC, sekaligus pasangan petahana pada Pilkada Kabupaten Konawe Kepulauan 2020. Amrullah (petahana) berpasangan dengan Lutfi pada pilkada Desember mendatang.

Menindaklanjuti keputusan partai, Badan Pemenang Pemilihan Umum (Bappilu) DPC Demokrat Konkep meminta agar pengurus, kader, dan simpatisan partai akan memenangkan figur usungan partai.

Ketua Bappilu DPC Demokrat Konkep, Ibrahim, mengatakan secara struktural partai, DPP dan DPD memutuskan dan merekomendasikan pasang Amrullah-Lutfi pada Pilkada Konkep 2020. Untuk itu, semua pengurus dan simpatisan partai di daerah sepakat pasangan tersebut guna melanjutkan pembangunan di Pulau Wawonii.

“Partai Demokrat merekomendasikan Amrullah-Lutfi pada pilkada Konkep, jadi kader dan simpatisan partai harus betul-betul mengindahkan apa yang diperintahkan oleh partai, bekerja keras untuk kemenangan figur yang tidak lain adalah ketua DPC ini,” ujarnya, Rabu (29/7/2020).

yamaha

Ibrahim juga menyatakan, sosok pasangan dengan akronim Beramal Jilid II yang masih memimpin Konkep saat ini merupakan orang tepat dan masih pantas memimpin Konkep hingga lima tahun ke depan.

“Terbukti pasangan ini banyak memberikan kontribusi dan perubahan di tengah-tengah Konkep sebagai daerah otonom yang belum lama mekar, sehingga tidak ada alasan lagi buat kader, simpatisan maupun masyarakat Konkep secara umum untuk tidak memenangkan pasangan ini,” ucapnya.

Ibrahim juga menilai, saat ini pasangan Beramal Jilid II diusung oleh beberapa partai, seperti Demokrat, Nasdem, PKB, dan PKPI, dan memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU untuk ditetapkan sebagai calon bupati. Hal ini menjadi peluang besar bagi orang nomor satu di Pulau Kelapa itu, apalagi didukung dengan tim yang semangat, dan mesin politik yang teruji.

“Dengan kerja-kerja tim yang solid serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat, Insya Allah pasangan Beramal akan jadi pemenang pada 9 Desember mendatang,” tambahnya. (C)

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.