SULTRAKINI.COM: KENDARI - DPP Partai Demokrat resmi menyerahkan berkas dukungan dalam bentuk SK dan B-KWK kepada bakal pasangan calon (bapaslon) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kolaka dan Konawe serta Pemilihan Waki Kota Baubau, Kamis (30/11/2017) malam.

Demokrat Serahkan Berkas Dukungan ke Tiga Paslon Pilkada di Sultra
Pengurus DPP Demokrat saat memberikan berkas dukungan ke tiga bakal calon kepala daerah di Sulawesi Tenggara. (Foto: Partai Demokrat/SULTRAKINI.COM)

Berkas dukungan tersebut diserahkan oleh Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan dan Wasekjen Andi Timo Pangerang dan Rifai Darus. 

Bakal Calon Bupati Kolaka Ahmad Syafei, Bakal Calon Bupati Konawe Litanto, dan Bakal Calon Wali Kota Baubau Yusran Fahim hadir menerima langsung.

Dikatakan Ketua OKK DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara, Woon Laola, para bakal calon yang diusung mendapat pesan dari Hinca agar menfungsikan semua mesin partai Demokrat. 

"Pesan beliau ke para bakal calon bahwa hanya orang besar yang berani datang ke partai besar. Libatkan dan fungsikan mesin partai di semua tingkatan," kata Woon melalui sambungan WhatsApp kepada SultraKini.Com, Kamis (30/11/2017) malam.

Untuk di Sultra, Demokrat masih menyisakan satu pilkada yang belum mengeluarkan rekomendasi final, yakni pemilihan gubernur. Terkait ini Ketua DPD Partai Demokrat Sultra menyerahkan sepenuhnya ke DPP Partai Demokrat.

(Baca juga: Surat Tugas Demokrat Berakhir, Endang Serahkan Rusda-Sjafei ke DPP)


Laporan: Didul Interisti

IKLAN KPU IKLAN LION

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations