SUARA

Desain Interior Terbaru Toyota Sienta

SULTRAKINI.COM: Toyota memiliki produk terbaru dengan desain mewah dan bandrol harga mulai dari 200 jutaan yakni Toyota sienta. Apalagi untuk masyarakat Indonesia harga Toyota sienta yang berada di kisaran 200 jutaan tidaklah terlalu mahal. Belum lagi desain yang dihadirkan cukup mewah dan berbagai fitur terbaru juga tidak ketinggalan hadir pada Toyota sienta.

Toyota sienta ini hadir dalam beberapa tipe, lebih tepatnya ada 10 tipe. Mulai dari yang terjangkau di kisaran 200 jutaan hingga yang paling mahal di kisaran 300 jutaan. Untuk lebih lengkapnya langsung saja kunjungi dealer Auto2000 terdekat atau website resminya auto2000.co.id.

Produk Toyota yang satu ini hadir dengan kualitas eksterior maupun interior yang tidak kalah dengan mobil seharga 500 jutaan. Desain eksterior maupun interior yang cukup mewah tidak serta merta membuat harga Toyota sienta mahal. Bahkan varian termahalnya pun hanya berada di kisaran 300 jutaan.

Detail Desain Interior Dari Mobil Toyota Sienta

Interior merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan sebelum Anda membeli sebuah mobil. Semua fitur di dalam mobil tersebut memiliki kualitas terbaik. Dengan kualitas terbaik, harga Toyota sienta masih bisa dibilang cukup terjangkau.

Seperti contoh pada dasbor Toyota sienta memiliki desain yang berlapis sehingga menimbulkan gaya yang sangat elegan dan minimalis. Untuk lapisan atas pada dasbor tersebut berwarna hitam yang dijadikan tempat AC. Penempatan posisi fitur yang ada pada Toyota sienta ini sangatlah tepat.

yamaha

Hal ini dimaksudkan agar memberikan kenyamanan dan kesan elegan pada Toyota sienta. Untuk urusan kemudi pada mobil sienta ini menggunakan steering switch control. Selain itu juga dilengkapi dengan layar TFT multi information display. Sehingga mempermudah bagi pengemudi mobil tersebut.

Untuk dudukan head unit Toyota sienta dilengkapi dengan touchscreen dengan ukuran 4,2 inchi. Layar MID tersebut berfungsi untuk menampilkan jarak tempuh, informasi BBM dan sebagainya. Selain itu di bawah dashboard hadir dengan warna krem. Warna krem tersebut menimbulkan kualitas desain yang sangat mewah. Kombinasi seperti ini cocok untuk diterapkan Toyota sienta.

Tidak lupa juga pada bagian jok yang berwarna coklat, sangatlah cocok jika dikombinasikan dengan warna krem. Toyota sienta menghadirkan tempat duduk 3 baris sehingga nantinya bisa digunakan untuk membawa penumpang sebanyak 6 sampai dengan 7 orang. Contohnya pada kursi nomor 2 yang dilengkapi dengan model Captain seat sehingga memberikan kesan yang sangat mewah. Maka bila kita bandingkan dengan harga Toyota sienta memang tidak masuk akal.

Namun untuk kursi pada bagian belakang mobil tersebut tampak kurang luas. Jadi penggunaannya hanya cocok untuk anak-anak. Sementara itu untuk sistem terbaru dari Toyota sienta ini menggunakan sistem drive in row yaitu memberikan sistem keleluasaan saat kursi tersebut dilipat.

Dengan harga 200 jutaan saja, kita sudah mendapatkan mobil dengan spesifikasi yang sangat bagus. Contohnya untuk varian E dibanderol mulai dari Rp 237 juta, varian G mulai dari Rp 249 juta, varian V mulai dari Rp 264 juta dan varian termahalnya yakni Q bahkan masih bisa dibilang terjangkau, hanya dibanderol Rp 302 juta.

Anda bisa langsung melihat review Toyota sienta pada website resmi Auto2000 secara detail. Selain itu auto2000.co.id juga menyediakan informasi lengkap semua tipe Toyota sienta, mulai dari harga, spesifikasi dan gambarnya. (Adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.