Detik-detik Debat Publik Muna Barat, Paslon dan Tamu Undangan Penuhi Aula Kantor Bupati

SULTRAKINI.COM:MUNA BARAT- Sesuai jadwal yang ditentukan KPU Muna Barat, debat publik Rabu (01/02/2017) pagi ini, menghadirkan dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Nomor urut 1 Ihsan-La Nika dan nomor urut 2 Rajiun-Lamani bahkan sudah menempati kursi paling depan ruang acara debat di Aula Kantor Bupati Muna Barat.

Selain itu, 300 tamu undangan juga terlihat memenuhi ruang acara debat publik tersebut. “Harap tenang semuanya, acara debat terbuka akan segera kita mulai. Diharapkan  semua tenang tidak membuat gaduh, agar acara ini bisa sukses,” kata pembawa acara debat publik, Nana Jamal dihadapan peserta, Rabu (01/02/2017).

Pantauan SULTRAKINI.COM dalam ruang debat itu, terlihat di sisi barisan kanan ruang debat ditempati Sekda mubar, Sultra, Kajari Muna, Dandim Muna, Kapolres Muna anggota dan Ketua DPRD Mubar, Muspida dan tokoh Masyrakat. Sedangkan barisan kiri ruangan ditempati jajaran KPU dan Bawaslu Provinsi Sultra.

Dalam debat tersebut, tema yang diangkat adalah pembangunan sosial-ekonomi untuk Muna Barat. Sementara isu utamanya berkaitan dengan sosial-ekonomi, lingkungan, pendidikan dan keamanan warga, narkoba, perlindungan perempuan dan Anak.

Laporan : Akhir Sanjaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.