000 HPN Prov

Devi Thesya Feriska Konggoasa: Saya Turun di Lapangan Tidak Memakai Visi Misi

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Total 30 orang anggota DPRD Konawe dilantik pada Senin (2/9/2019). Diketahui 19 orang di antaranya merupakan wajah baru yang terbilang dari kalangan milenial. Salah satunya Devi Thesya Feriska Konggoasa.

Di usianya 23 tahun, Devi Thesya Feriska Konggoasa sudah menduduki kursi anggota dewan dari fraksi PAN. Anak bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa itu dilantik sebagai salah satu anggota DPRD periode 2019-2024 pada daerah pemilihan II.

“Saya mendukung program bapak (Kery). Saya juga keliling lapangan hampir semua kecamatan saya kunjungi, itu akan saya lakukan tiap bulan bersama teman-teman, terutama di dapil II, yakni Kecamatan Amonggedo, Pondidaha,Meluhu, Besulutu, Wonggeduku dan Wonggeduku Barat. Sekarang enam desa sedang melakukan pengaspalan, adapun program bapak yang pembagian ternak ataupun yang banjir kita akan kawal,” ucap Devi, Senin (2/9/2019).

(Baca juga: Anggota DPRD Konawe Periode 2019-2024 Dilantik, PAN Dominasi Kursi)

Ditanyai soal visi misinya, Devi menambahkan tidak ingin berjanji kepada masyarakat, apalagi jika terdapat hal-hal yang tidak ia tepati.

“Saya turun di lapangan tidak memakai visi misi, saya dan teman-teman di dapil II akan turun di lapangan secara merata. Tiap bulan saya akan turun ke lapangan dan ke rumah-rumah masyarakat dalam mendengar apresiasi mereka, apa yang kurang, apa yang harus diperbaiki,” ujarnya.

“Kebetulan untuk Kecamatan Pondidaha dari 20 tahun lalu baru kali ini ada lagi perwakilan di DPRD Konawe. Kebetulan saya termuda, 23 tahun, saya belum tahu masuk komisi berapa, tapi kita yang milenial harus semangat, kita ini masih energik, jangan kalah sama yang senior, kita harus belajar lebih cepat, Gas Pol…,” tambahnya.

Laporan: Ulul Azmi
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.