SUARA

Di Children Fashion Show Competition, Anak-anak bisa Jadi ‘Pahlawanku’

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Swiss-bell hotel Kendari bersama Galang Kemajuan (GK) Jokowi Metro Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), serta Fardan La’kare Management dan Asosiasi Model Sultra menggelar Children Fashion Show Competition pada Minggu, 29 April 2018.

Even digelar dalam rangka menyambut Hari Kartini sebagai momen mendidik anak-anak tampil berani dan kreatif. Temanya pun diusung ‘Pahlwanku’.

“Jadi peserta harus menggunakan kostum sesuai dengan imajinasi mereka yang menurut mereka adalah seorang pahlawan buat mereka, misalnya presiden, polisi, dokter, guru, perawat, masyarakat pejuang di tahun 1945 ataupun pahlawan nasional,” kata Pemilik Kreasindo School Kendari, Fardan La’Kare, Kamis (12/4/2018).

Kompetisi dibagi dalam kategori kelompok umur, seperti kategori A (usia 4-7 tahun), B (usia 8-11 tahun), dan C (usia 12-15 tahun).

“Syarat peserta harus melakukan registrasi Rp100.000/peserta dan mengumpulkan formulir pendaftaran paling lambat 21 April 2018, karena seluruh peserta akan mendapatkan bingkisan serta voucher renang di swimming pool Swiss-Bell Hotel Kendari. Kami harus siapkan semuanya agar tidak ada kekurangan bingkisan,” jelas Fardan.

yamaha

Ketua Yayasan Pembina Model Indonesia Sultra ini juga mengatakan, peserta akan memperebutkan hadiah piala, uang tunai, voucher kamar di Swiss-Bell Hotel Kendari, voucher makan di Ayam Epe’ Kumala, serta voucher dari Vorafa_dessert

“Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa piala, uang tunai, voucher kamar di Swiss-Bell Hotel Kendari, voucher makan di Ayam Epe’ Kumala, serta voucher dari Vorafa_dessert.

“Kami juga masih berharap ada dukungan dari pihak lain agar acara ini lancar dan sukses,” ucap Fardan.

Info Pendaftaran bisa menghubungi Ayam Epe’ Kumala kompleks K-Toz Kendari atau Swiss-Bell Hotel atau melalui nomor 081342346776.

 

Laporan: Rifin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.