SUARA

Di Masjid Babul Jannah Bupati Butur Ingatkan Arti Manusia Dilahirkan

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA – Kunjungan ke sejumlah masjid terus dilakukan Bupati Buton Utara, Abu Hasan bersama rombongan. Masjid Babul Jannah di Desa Tomoahi, Kecamatan Kulisusu menjadi lokasi kunjungan safari Ramadan Pemda Butur.

Bupati Butur, Abu Hasan bersama rombongan mengunjungi Masjid Babul Jannah pada Selasa (28/5/2019). Kali ini pihaknya mengangkat tema perjalanan hidup dan kehidupan. Abu Hasan juga menyempatkan diri untuk mengisi ceramah agama.

Dikatakannya, seiring bertambahnya sia dalam perjalanan hidup manusia, akal pikiran juga ikut berkembang. Intelegensi meningkat, kemudia jauh di dalam hati manusia bertanya kepada dirinya, mengapa ia diciptakan.

yamaha

“Kebanyakan kasus, manusia memiliki agenda masing-masing tentang apa menjadi tujuan-tujuan dalam hidup. Namun, dalam spiritual terdapat dua alasan dasar tentang mengapa manusia dilahirkan. Lalu alasan inilah mendefinisikan tentang tujuan hidup yang paling mendasar. Tujuan tersebut adalah menyelesaikan hutang dan membuat kemajuan spiritual,” ucapnya.

Dia berharap khususnya masyarakat Butur untuk mengisi hidup dengan hal-hal yang baik dan berada di jalan Allah SWT.

“Perjalanan hidup dan kehidupan itu sangat berkesenambungan. Marilah lengkapi kehidupan kita dengan perjalanan hidup yang baik dan berada di jalan yang diridhai Allah SWT,” sambungnya. (Adv)

Laporan: Ardian Saban
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.