Iklan Clarion

Di Tangan Sulkarnain, Kantor Wali Kota Kendari akan Direhab

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kantor Wali Kota Kendari pada 2019 akan direnovasi. Pasalnya, kantor yang dibangun sejak 1978 itu sudah tidak maksimal lagi dimanfaakan.

Rencana renovasi tersebut telah disetujui DPRD Kota Kendari melalui dana APBD dan akan dilakukan pembangunan tahap pertama pada 2019 mendatang dengan anggaran sebesar Rp 60 miliar.

“Nanti dengan pembagunan tahap pertama kita berharap pelayanan bisa lebih maksimal. Biayanya sekitar Rp 60 miliar untuk tahap pertama. Nanti akan ada tiga tahap kita akan lakukan pembagunan, supaya menjaga pelayanan tetap berjalan. Kalau sekaligus nanti repot kita jalankannya,” ungkap Sulkarnain kepada SultraKini.Com saat ditemui di pelataran Kantor Walikota Kendari, Rabu (4/12/2018).

Sulkarnain mengatakan pihaknya tengah menyiapkan alternatif pengganti sementara lokasi perkantoran agar proses pemerintahan dan pelayanan tetap berjalan dengan baik.

“Setelah rampung tahap pertama, baru kita lanjutkan ketahap selanjutnya, atau gedung selanjutnya, tapi titik awal belum kita belum tahu bagian mana duluan, nanti pekan depan selesai desainnya secara ditail baru bisa ditentukan,” punkasnya.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.