Pilkada koltim

Di Tengah Pandemi Covid-19, Toyota Mampu Membukukan Penjualan Hingga 5.389 Unit

SULTRAKINI.CON: KENDARI – Di tengah pandemi Covid-19, Kalla Toyota mampu membukukan penjualan hingga 5.389 unit dan mencapai market share 29,81 persen, masih di atas rata-rata dari data penjualan Januari hingga Mei 2020.

Khusus pada Mei 2020, Kalla Toyota menguasai market share dengan pencapaian 32,83 persen. Di tengah pandemi Covid-19, Kalla Toyota tetap memperlihatkan konsistensinya menguasai market share.

“Kalla Toyota berterima kasih kepada pelanggan setianya yang tetap menentukan pilihan berkendara bersama Toyota. Kalla Toyota senantiasa menghadirkan program menarik sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan. Salah satunya dengan program Deal Cermat yang memberikan pelanggan keuntungan lebih membeli Toyota,” ucap Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, Kamis (25/6/2020).

Lanjut Aswan, Passenger Car masih mendominasi penjualan Kalla Toyota dengan perolehan market share hingga 44,39 persen.

Pilkada

“Hingga kini kelas MPV dan SUV menjadi kelas yang berkontribusi besar terhadap penjualan Kalla Toyota dari bulan Januari hingga Mei 2020,” jelas Aswan.

Unit-unit unggulan Toyota ini hadir merajai market share di kelasnya masing-masing, seperti di kelas MPV Entry, Toyota Calya hadir menguasai market share dengan perolehan 57,52 persen.

“Sedangkan Toyota Avanza yang berasal dari kelas MPV Low Private hadir menguasai market share dengan perolehan 40,41 persen dan Toyota Innova dengan market share kelas MPV Medium Private hingga 97,06 persen,” ujarnya.

Kemudian di kelas SUV Medium, hadir Toyota Rush dengan market share mencapai 54,55 persen. Toyota Fortuner dari kelas SUV High menguasai market share dengan perolehan 42,86 persen. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.