Pilkada koltim

Dianggap Mempunyai Visi Cermelang, Ketua Bappilu PDI-P Dukungan HALO

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI- Mendekati pemilihan 9 Desember 2020, dukungan terus mengalir ke pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Wakatobi, H. Arhawi – Hardin La Omo (HALO). 

Bahkan kali ini Ketua Bapilu PDI-P, Muh. Syawal menyatakan dukungan ke pasangan nomor urut satu tersebut.

Padahal PDI-P merupakan partai pengusung calon Bupati dan wakil Bupati Wakatobi, H. Haliana – Ilmiati Daud (HATI) pada pemilihan Kepala Daerah serentak 9 Desember 2020.

“Dengan tegas dan jelas hari ini saya nyatakan mendukung ke H. Arhawi dan H. Hardin La Omo sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wakatobi,” kata politisi PDIP ini, Minggu (1/10/2020).

Pilkada

Ketua Bapilu PDI-P Wakatobi Muh Syawal mengatakan, dirinya memilih mendukung pasangan HALO di Pilkada tahun 2020 ini karenakan pasangan ini memiliki visi yang mirip dengan apa yang menjadi pola pikirnya selama ini.

Diantara pasangan calon Bupati Wakatobi hari ini, pasangan HALO lah yang memiliki visi yang cermilan, dimana menjadikan Wakatobi sebagai Ekowisata Dunia,

“Ini akan mampu memperkuat pengembangan pariwisata Wakatobi. Dimana pariwisata merupakan fondasi dasar pembangunan Kabupaten Wakatobi,” ucapnya.

Sebagai mantan calon wakil bupati yang pernah mendampingi Haliana pada Pilkada 2015 lalu, Ia mengungkapkan sangat tahu sikap pribadi Haliana. (C)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.