Didampingi Komandan Korem, Agista Ariany Mulai Tunjukkan Dedikasinya di Olahraga

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Resmi terpilih sebagai Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Tenggara secara aklamasi pada Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) XIII Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) pada Rabu 16 Oktober 2019, Agista Ariayani Ali Mazi mulai menunjukkan dedikasinya dibidang olahraga Sultra yang sempat diragukkan.

Didampingi Komandan Korem 143/Halu Oleo Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, bertempat di Lapangan Apel Makorem 143/HO, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (18/10/2019), Agista Ariayani melepas kontingen atlet Hand Ball berjumlah 30 orang untuk menghadapi event Pra Pon yang akan bertanding di Purwokerto Jawa Tengah.

Kata Agista, meskipun pada cabang olahraga ini, KONI Sultra baru pertama kali mengirimkan kontingennya pada Pra PON, tapi optimis untuk menang dan meraih tiket untuk ke PON sangat besar dengan kemampuan para atlet Hand Ball Sultra.

“Memang cabang olahraga ini baru kita ikuti, tapi ada harapan besar untuk selalu memberikan yang terbaik, jangan menjadi beban tapi jadikanlah event ini ajang pembuktian kontingen hand ball Sultra patut diperhitungkan oleh daerah lain dan teriring doa semoga kita bisa juara,” ungkap Agista Ali Mazi.

Olehnya itu, dia mensupport, memberi semangat dan motivasi besar kepada seluruh atlet, pelatih dan official, untuk bisa sampai dan bertanding dengan baik diajang tersebut hingga bisa menjadi yang terbaik.

Id Bulog

“Terimakasih kepada semuanya dan selamat berjuang,” kata Agista sembari menyerahkan bendera pada Kontingen.

Danrem 143/HO, Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, diawal pelepasan kontingen Hand Ball mengucapkan selamat kepada Agista Ali Mazi yang sudah terpilih menjadi Ketua Koni Sultra secara aklamasi.

Katanya, kehadiran Agista Ali Mazi pada pelepasan kontingen hand ball dapat memberikan motivasi dan semangat baru bagi kontingen untuk berlaga di ajang Pra Pon. Walaupun dengan sarana dan fasilitas yang belum memadai dia berharap semua atlet mampu memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Sulawesi Tenggara.

“Jaga nama baik Sultra dan jadilah petarung yang handal, profesional dan sportif, tunjukkan kepada semua kita datang untuk menang,” ucap Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto.

 

Laporan : Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.