Iklan Clarion

Diduga Depresi Faktor Ekonomi, Warga Konsel Tewas Gantung Diri

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Budi Suherman (35), warga Desa Puduria Jaya, Kecamatan Buke, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, pada Sabtu (7/7/2018), sekira pukul 10.30 wita.

Korban pertama kali ditemukan tewas tergantung di ruang kamar tidur oleh anaknya bernama Rifky (15). Saat ditemukan, korban gantung diri dengan leher terikat pada tiang jendela.

“Awalnya korban sempat menyampaikan kepada anaknya untuk memasak. Setelah selesai memasak, anaknya memanggil korban untuk makan, tetapi pintu kamarnya terkunci dari dalam. Lalu anaknya memanjat melalui dinding dan melihat ayahnya sudah gantung diri menggunakan kain horden,” ujar Kasat Reskrim Polres Konsel, AKP Ketut Arya Wijanarka, kepada SultraKini.com, Sabtu (7/7/2018).

Arya menambahkan, belum diketahui secara pasti motif korban mengakhiri hidupnya. Namun pihaknya masih menyelediki kasus tersebut.

“Dugaan sementara karena faktor ekonomi, karena sehari sebelum ditemukan, korban sempat bertengkar dengan istrinya pada Jumat (6/7/2018). Keesokan paginya sekira pukul 07.00 wita, istri korban pergi meninggalkan rumah dengan membawa tas yang berisi pakaian,” terang Arya.

Laporan : Wayan Sukanta

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.