Iklan Clarion

Diduga Diselingkuhi, Pria di Konsel Nekat Gantung Diri

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sanar Hirsa Sahir (38), pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya Desa Onewila, Dusun II, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) pada Senin (11/2/2019).

Korban tewas gantung diri pertama kali diketahui oleh putranya, Haikal (18) pada pukul 12.15 wita. Mengetahui ayahnya gantung diri, Haikal pun lantas kaget dan langsung menyampaikan kepada keluarganya.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Kapolsek Ranomeeto, IPTU Silvia, melalui Kanit Reskrim, Bripka Ahmad Rizal, mengatakan korban bunuh diri diduga terbakar api cemburu karena sang istri diduga selingkuh.

“Berdasarkan hasil keterangan yang kami dapatkan, korban diduga bunuh diri karena istrinya diduga telah berselingkuh dengan pria lain. Sebabnya itu, korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumahnya menggunakan tali nilon yang digantung pada tiang penyangga rumah,” kata Rizal kepada SultraKini.Com, Senin (11/2/2019).

Rizal menjelaskan, hubungan keduanya mulai renggang sejak tiga bulan terakhir karena dugaan tersebut. Mencuatnya dugaan sang istri berselingkuh sejak keduanya sama-sama ke Wawonii bekerja di proyek pembangunan rumah.

“Masalah ini mulai muncul saat mereka kembali pulang ke desanya dari Wawonii. Keduanya sering cekcok karena tuduhan perselingkuhan itu. Namun istrinya membantah tuduhan itu, bahwa informasi itu tidak benar seperti yang dituduhkan suaminya,” jelasnya.

Kini jasad korban telah dimakamkan di samping halaman rumahnya. Pihak keluarga menolak jenazah korban untuk divisum.

“Pihak keluarga korban sudah mengiklaskan kasus ini untuk tidak diproses secara hukum, sehingga visum maupun outopsi tidak dilaksanakan,” pungkasnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.