Diduga Terbakar Cemburu, Pria di Konawe Tikam Mantan Istri

  • Bagikan
Kapolres Konawe, AKBP Jemi Junaidi saat memberikan keterangan pers (Foto: Mas Jaya/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Sudarmono diam-diam ternyata masih menyimpan rasa cintanya terhadap mantan istrinya, Serlin alias Ana (27). Api cemburunya pun membuatnya gelap mata hingga tega menikam janda yang ia tinggalkan.

Penikaman yang dilakukan Sudar sapaan akrab Sudarmono terjadi pukul 07.30 Wita di Desa Morosi, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Minggu (18/6/2017). Korban ditusuk dengan sebilah pisau stainless yang mengakibatkan luka di leher bagian kiri, lengan kanan dan di atas pinggang bagian kanan.

Menurut Keterangan Saksi, Elma dan Saiban, korban yang tengah bekerja di sebuah konter sempat berteriak minta tolong. Mereka pun mendatangi Ana dan mendapatinya sudah bersimbah darah. Kedua saksi juga sempat melihat Sudar melarikan diri dengan motor matic berwarna hitam.

“Hari itu juga korban langsung dilarikan ke Puskesmas Bondoala untuk mendapatkan penanganan medis. Pelaku juga langsung dikejar pihak Polsek Bondoala hingga ke Konut (Konawe Utara). Sampai saat ini kami masih melakukan pencarian keberadaan pelaku,” jelas Kapolres Konawe, AKBP Jemi Junaidi dikonfirmasi, Senin (19/6/2017).

Terkat modus terhadap kasus tersebut, Jemi belum memberikan keterangan banyak. Sebab, korban sendiri belum dimintai keterangan lantaran masih dalam penganganan medis.

“Modusnya akan kita tahu setelah pemeriksaan korban. Begitu pun dengan pelakunya kalau sudah tertangkap,” tandasnya.

Informasi yang dihimpun SultraKini.Com, perseteruan antar pelaku dan korban akibat adanya cemburu buta. Bahkan diduga pemicunya berawal karena media sosial.

Laporan: Mas Jaya

  • Bagikan