Pilkada koltim

Dies Natalis GMKI Kendari, Refleksi Kader Untuk Menghargai Waktu

SULTRAKINI.COM: Di Dies Natalis Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kendari ke-69, kader diingatkan mempergunakan waktu dan tetap berpengharapan dalam menghadapi masa bonus demografi.

Dies diisi dengan ibadah syukur dipimpin oleh Pdt. Yohanes Lamba, S.Th.

Ketua cabang GMKI Kendari, Deprianus Sarlis, mengatakan perjalanan GMKI perlu direflaksi dalam melewati berbagai pergumulan gereja dan bangsa dari masa ke masa dan untuk terus mempergunakan waktu, sehingga diusianya itu sudah cukup dewasa dalam melewati berbagai permasahan.

Pilkada

“Biarlah refleksi kita ini mengarahkan kita pada pendewasaan diri dalam menghadapi berbagai gejolak bangsa saat ini,” ujar Deprianus Sarlis dalam rilis diterima Sultrakini.com, Senin (18/2/2019).

Ditambahkan Senior GMKI Kendari, Yan Bela, sebagai pemuda harus terus berdaya saing untuk berkarya bagi bangsa dan negara.

“Sebagai senior saya berharap, GMKI sebagai pemuda dapat menggiring kembali arah pengabdian untuk berdaya saing dan berkarya bagi bangsa dan negara ini di tengah berbagai kemajuan global yang kompleks,” jelasnya di salah satu gereja di Kota Kendari yang dihadiri Perkumpulan Senior GMKI Sulawesi Tenggara dan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Sultra.

Laporan: Maykhel Rizky
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.