Diguyur Hujan, Lokasi Perayaan HUT Kota Kendari Becek

SULTRAKINI.COM:KENDARI – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT), merupakan sesuatu yang membanggakan karena hanya sekali dalam setahun. Apa lagi kalau yang berulang tahun adalah ibu kota Provinsi, sudah pasti perayaan ini akan meriah dan penuh gemerlap. Namun sayangnya, harapan ini tidak sesuai dengan kenyataan pada perayaan HUT ke I85 Kota Kendari.

 

Perayaan yang dilaksanakan di areal MTQ Square Kota Kendari ini, menampilkan puluhan stand Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kota (Pemkot) yang menunjukan hasil kinerjanya kepada masyarakat. Saat malam, perayaan ini pun ramai dikunjungi warga Kota Kendari.

yamaha

 

Namun sayangnya, saat hujan datang, sebagian area perayaan ini area tergenang air, sehingga mengganggu kenyamanan pengunjung yang ingin menikmati perayaan HUT Kota Kendari ini. Misalnya seperti yang terjadi pada Kamis (12 /5/2016). Meskipun hujan mengguyur dalam durasi yang singkat, namun buruknya sistem drainase diduga menyebabkan air hujan yang jatuh di arena pameran tidak bisa mengalir ke selokan.

 

Salah satu pengunjung yang bernama Ridwan (34), mengungkapkan kekecewaannya karena areal perayaan HUT Kota Kendari di MTQ Kendari menjadi becek. \”seharusnya ada solusi, supaya pengunjung itu tidak kecewa.\” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.