Dikatakan di-Nonjob Berkinerja Buruk, Sejumlah Pejabat Somasi Sekot Kendari

  • Bagikan
Tanda tangan ernyataan somasi 10 pejabat nonjob atas pernyataan Alamsyah Lotunani selaku Sekretaris Kota (Sekot) Kendari. (Foto: Didul Interisti/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sebanyak 10 pejabat yang dinonjob di lingkup Pemerintah Kota Kendari, melakukan somasi atau peringatan terhadap Alamsyah Lotunani selaku Sekretaris Kota (Sekot) Kendari. Pasalnya, mereka tidak terima dikatakan dinonjob dengan alasan memiliki kinerja buruk.

Menurut pejabat tersebut, pernyataan sekot merupakan sebuah bentuk pengingkaran dan pelemahan terhadap berbagai prestasi yang telah di raih Kota Kendari.

“Statement (pernyataan) Alamsyah Lotunani selaku Sekretaris Kota Kendari itu merupakan bentuk fitnah, penghinaan, dan pencemaran nama baik bagi kami,” kata Arifin Baidi salah satu pejabat yang dinonjob, ditemui di halaman Kantor Walikota Kendari, Kamis (23/03/2017).

Melalui Forum Pejabat Nonjob Kota Kendari (FPNKK), mereka meminta Alamsyah Lotunani atas nama Sekretaris Kota Kendari, menyampaikan permohonan maaf kepada para pejabat yang dinonjob. Jika hal itu tak dilakukan, mereka mengancam akan menempuh jalur hukum.

  • Bagikan