Iklan Clarion

Dilantik 28 Juni di Kendari, Arhawi Gratiskan Kapal Untuk Pendukung

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi terpilih, H. Arhawi dan Ilmiati Daud (Hati) dipastikan akan diselenggarakan di gedung Bahteramas Sultra pada tanggal 28 Juni 2016.

Undangan dalam pelantikan tersebut sebanyak 1200 orang, terdiri dari yang masyarakat Wakatobi sebanyak 800 undagan dan 400 undangan lainnya untuk pejabat yang ada di Provinsi.

“Dari hasil rapat kami dengan biro pemerintah Provinsi sebagai panitia pelaksana pelantikan di Provinsi, ada 1200 undangan yang disiapkan dan Wakatobi mendapatkan 800 undangan sedangkan 400 undangan lainnya akan diisi oleh orang-orang yang ada di Provinsi.” ucap Sekda Wakatobi, Dr Sudjito, Selasa (21/6/2016)

Lanjutnya, saat ini 800 undangan tersebut sudah di terima oleh Pemda Wakatobi. “Kami sudah terima 800 undangan, mungkin paling lambat besok sudah akan disebarkan. Dan yang akan mengisi itu adalah para tokoh adat, tokoh agama tokoh masyarakat, para kepala SKPD, partai pengusung, tim pemenangan dan kerabat dari pak H. Arhawi dan Ibu Ilmiati Daud,” katanya

Untuk masalah transportasi dan tempat nginap saat tiba di Kendari, kata Sudjiton sudah tidak ada masalah karena jika pesawat penuh para undangan lainnya bisa langsung naik kapal gratis yang disiapkan oleh H. Arhawi.

“Insya allah, kalau masalah transportasi kita tidak akan kekurangan lagi, karena pak Haji ini banyak kapalnya dan itu sudah disiapkan, kalau masalah nginapnya masyarakat yang ikut mereka akan menginap di atas kapal karena kapalnya pun kapal besar dan baru,” paparnya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.