Iklan Clarion

Dilindas Truk, Betis Pengendara Motor di Konut Hancur Berantakan

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Berhati-hatilah selalu dalam berkendara di jalan raya. Sebab, musibah tak ditahu kapan datangnya.

Peristiwa memilukan dialami Iksan, salah seorang pengendara motor di Konawe Utara (Konut). Betisnya hancur berantakan setelah dirinya mengalami trabrakkan dengan sebuah truk.

Kapolres Konawe, AKBP Muh. Nur Akbar, melalui Kapolsek Sawa, Iptu Ari Mustafa, menuturkan kejadian tersebut terjadi pada Jumat (10/8/2018) di atas pukul 11.00 Wita. Tempat kejadian perkaranya (TKP) berada di Desa Puulemo, Kecamatan Lembo, Kabupaten Konut.

Ketika itu, sebuah truk kontainer bernomor polisi DT 9982 BE yang dikendarai Bisman melaju ke arah Kendari. Dari arah berlawanan, sebuah sepeda motor bernomor polisi DT 5151 NH yang dikendarai Iksan juga tengah melaju.

Saat hendak berpapasan, sopir truk dan pengendara motor hilang kendali. Tabrakan pun tak bisa dihindari.

Akibat kecelakaan tersebut, motor milik Iksan pun hancur tak berbentuk. Sementara kondisi pengendara juga tak kalah memprihatinkan. Betis bagian kanannya hancur berantakan.

“Saat menerima laporan itu kami langsung ke TKP. Pengendara sepeda motor langsung kami bawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan. Sementara sopir juga langsung kami amankan. Penanganan ini berjalan kondisif,” jelas Ari, saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Laporan: Mas Jaya
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.