Iklan Clarion

Dimangsa Buaya, Satu Warga Buton Dilarikan ke Rumah Sakit

SULTRAKINI.COM: BUTON – Salah seorang warga Desa Ambuau Indah, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Jafarudin (50) terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah dimangsa atau digigit Buaya di Bendungan Kinapani, Desa Kinapani Makmur, Lasalimu Selatan, Jumat (17/5/2019) sekira pukul 14.30 Wita.

Kapolsek Ambuau Indah, IPTU M. Natsir, mengatakan kronologi insiden tersebut bermula ketika korban bersama keluarganya membuat perahu sampan di sekitar bendungan dan akan menurunkan perahunya. Namun, korban terlebih dulu menyebrang bendungan dengan cara berenang.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Namun belum tiba di tengah bendungan tiba-tiba datang buaya dan langsung menerkam korban dan anaknya yang mengetahui kejadian tersebut langsung menolong korban dan melepaskan korban dari gigitan buaya dan korban langsung dibawa ke Puskesmas Ambuau,” kata Natsir melalui sambungan whatsappnya, Jumat (17/5/2019) sore.

Atas insiden itu lanjut Natsir, korban mengalami luka robek pada bagian dada, bagian belakang, dan sekitar pinggang serta pada bagian kepala.

“Dan setelah korban diambil tindakan medis di Puskesmas Ambuau, kemudian korban langsung di rujuk ke RSUD Pasarwajo,” tandasnya.

Laporan: La Ode Ali
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.