Dimsum Istimewa di Sunachi Resto Hanya Rp 25 Ribu

  • Bagikan
Dimsum Istimewa di Sunachi Resto Hanya Rp 25 Ribu.Foto: Ist

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sunachi Resto merupakan restoran di Grand Clarion Hotel Kendari yang menyediakan berbagai menu pilihan khas Asia. Resto ini telah dikenal masyararakat karena kemampuannya menyajikan menu dengan kualitas rasa Asia yang kuat dan kental.

Memasuki bulan September, Sunachi Resto kembali menghadirkan promo menu baru yang istimwa bagi masyarakat penyuka kuliner asia. Menu yang cukup istimewa ini antara lain Talas Goreng, La Shiau Pau, Cha Shio Pau, Tantart, Ceker Ayam, Hakau dan Tim Siomay.

“Untuk bulan September ini Sunachi Resto mengeluarkan promo baru yaitu berbagai macam dimsum dengan harga hanya Rp 25 ribu setiap porsinya,” jelas Publik Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Mytha.

Dijelaskannya, berbeda dengan sajian kuliner asia di Kota Kendari lainnya, Sunachi Resto menjamin kenikmatan rasa yang khas oriental.

Rahasia kenikmatan tersebut ada di tangan Chef yang menggawangi dapur di hotel terbesar di Sultra ini, untuk makanan Asia. Sebab sang Chef juga berasal dari Etnik Tionghoa yang msih menjaga tradisi kulinernya sehingga benar-benar mampu menghadirkan rasa yang khas negeri tirai bambu.

”Harga yang ditawarkan cukup murah. Rasanya juga dijamin enak. Jasi untuk anda penggemar dimsum bisa datang pada jam 10 pagi sampai jam 2 siang dengan memesan menu promo tersebut,” tambah Mytha.

Dimasa promo ini akan diberikan satu porsi porsi gratis hanya cukup dengan membeli satu porsi. “Promo Buy 1 get 1 hanya pada jam-jam tersebut,” ujar Mytha.

  • Bagikan