SUARA

Diprotes 10 PKC Golkar Kendari, Ini Tanggapan Haris

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Aksi protes yang dilakukan 10 Pimpinan Kecamatan (PKC) Partai Golkar Kota Kendari, Rabu (31/8/2016), terkait penetapan Calon Wakil Walikota Kendari usungan partai beringin tersebut, ditanggapi langsung oleh Haris Andi Surahman.

BACA: Calon Wawali Andi Surahman Diprotes 10 Pimpinan Golkar Kecamatan

Menurut Haris, penetapan dirinya telah menjadi keputusan DPP Partai Golkar yang mesti diterima semua kader. “Keputusan DPP telah menetapkan calon maka kader wajib melaksanakan keputusan partai dan melakukan konsolidasi,” terang Haris di salah satu hotel di Kota Kendari, Kamis (1/9/2016) siang.

yamaha

Terkait penolakan PKC yang mempermasalahkan Haris yang kurang diterima masyarakat, menurutnya, hal itu tak bisa dijadikan ukuran. Lagi pula, katanya, DPP sudah memutuskan dirinya untuk tampil.

Ia menilai aksi PKC tersebut terkesan ada oknum tertentu yang merancangnya. “Mungkin ada oknum yang bermain untuk mengincar posisi mendampingi Pak Rasak,” katanya.

Meski begitu, ia tidak mengetahui siapa oknum tersebut. “Saya tidak tahu siapa oknumnya. Entah itu kader atau bukan yang menjadi aktor protes ini. Tapi yang jelas banyak orang ingin posisi ini,” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.