Iklan Clarion

Dirlantas Polda Sultra Raih Juara III IRSMS AWARD dari Mabes Polri

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-61 pada 22 September 2016, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas Polda Sultra) mendapatkan kado spesial berupa raihan juara III dalam penghargaan Integrated Road Safety Management System (IRSMS) atau program pelayanan Pelaporan Laka Lantas Online untuk tingkat Polda dari Korlantas Mabes Polri.

Penghargaan ini diserahkan Wakakor Lantas Polri, Brigjen Pol Indrajit disela peringatan HUT Lantas ke-61 Korlantas Polri di lapangan parkir Timur Senayan Jakarta yang diterima oleh Dirlantas Polda Sultra, Kombes Pol Rudi Antariksawan.

IRSMS merupakan lomba aktifitas pelaporan menggunakan aplikasi data laka lantas online/IRSMS yang diselenggarakan Korlantas Mabes Polri dari diikuti oleh Dirlantas Polda Se Indonesia.

Beberapa kriteria yang dinilai yakni kinerja, validitas, kecepatan pelaporan data laka lantas, dan penurunan angka fatalitas korban dengan terobosan-terobosan kreatif berbasis teknologi informasi yang tersinkronisasi dengan PT. Jasa Raharja.

Juara IRSMS tingkat Polda yakni juara 1 Ditlantas Polda Jawa Tengah, juara 2 Ditltlantas Polda Jatim serta juara 3 Ditlantas Polda Sultra.

“Syukur Alhamdulillah kita dapat award ke III dalam hal pelaporan terkait lalu lintas secara online di HUT Polantas yang ke-61 ini,” pungkas Kapolda Sultra usai menggelar perayaan HUT Lantas di Taman Lalu Lintas Polda Sultra, Kamis (22/9/2016)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.