#dirumahsaja, Hotel Athaya Kendari Lagi Promo Makanan Free Ongkir

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Di tengah pandemi Covid-19 dan Ramadan 1441 Hijiriah, Hotel Athaya Kendari tetap menawarkan promo menarik bagi tamu hotel dan masyarakat Kota Kendari.

Sales Executive Hotel Athaya Kendari, Fitrah, mengatakan promo yang dihadirkan kali ini adalah Ikan Sarang Semut dan Ayam Goreng Ala Athaya.

“Ikan Sarang Semut adalah fillet ikan tepung yang digoreng dengan bumbu khas dan ditaburkan kacang beserta laksa goreng,” kata Fitrah, Minggu (10/5/2020).

Promo Ikan Sarang Semut dari Hotel Athaya Kendari. (Foto: Ist)

Promo Ikan Sarang Semut ini hanya dibanderol Rp 35 ribu per pax. Bagi Anda yang di rumah, tidak perlu khawatir sebab menu ini bisa dinikmati tanpa harus keluar rumah. Bisa dipesan online dan makanannya segera diantarkan.

“Jadi kami berlakukan free ongkir untuk area Mandonga dan sekitarnya dan untuk area lainnya ada tambahan ongkir 5K sampai 10K,” jelas Fitrah.

Disebut Ikan Sarang Semut karena model laksanya yang digoreng menyerupai sarang semut, jadi ikannya ditata di atas laksa goreng lalu disirami dengan bumbu khas yang tentunya memberikan cita rasa nikmat.

Promo berikutnya adalah Ayam Goreng dengan dua varian pilihan, yaitu Ayam Goreng satu ekor dengan harga Rp 65 ribu dan Ayam Goreng seperdua ekor seharga Rp 35 ribu.

“Ayam Goreng Ala Athaya ini dioleh dengan bumbu khusus hingga bumbunya meresap sampai daging, rasanya gurih, dan kriuk,” ucapnya.

Kedua menu tersebut bisa dipesan online melalui nomor telepon/WA 0853 3337 3560. Buruan order promo ini akan terus berlangsung.

“Promo makanannya sudah berlaku dan untuk waktunya belum ditentukan sampai kapan berakhir,” terangnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.