Iklan Clarion

Diseruduk Truk Tangki Pertamina, Rumah Kades Rusak Berat

SULTRAKINI.COM: KOLTIM – Diduga Sopir mengantuk, truk tangki pengangkut bahan bakar premium Pertamina milik salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Kendari menabrak rumah Kepala Desa Tumbudadio, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur.

Peristiwa yang terjadi, Selasa ( 1/11/2016) sekira pukul: 02 23 Wita ini mengakibatkan teras rumah kepala desa roboh dan bagian depan truk ringsek setelah menabrak tembok.

Berdasarkan Informasi yang diterima SULTRAKINI.COM dari sejumlah saksi di lokasi kejadian, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa dinihari. Diketahui sopir truk tangki BBM bernomor polisi DT 9829 TP melaju kencang dari arah Kolaka menuju Kota Kendari.

Saat berada di Wilayah Desa Tumbudadio, sopir yang diduga mengantuk tidak mampu mengendalikan laju kendaraan di Jalanan yang cukup berkelok-kelok, akhirnya truk tersebut pun menerobos masuk ke halaman dan langsung menghantam teras juga tembok depan rumah.

Diungkapkan pemilik rumah, Amiruddin, dirinya bersama keluarga sempat kaget atas kejadian tersebut. Akibat tabrakan ini, lampu listrik dirumahnya padam seketika. ”Saya lagi tidur, tiba-tiba terdengar suara keras, saya kira gempa  karna tembok rumah saya tiba tiba bergetar,” ujar Amiruddin.

Peristiwa ini telah ditangani oleh kepolisian dari Polsek Rate-rate. Namun hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. 

Hasrianti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.