SUARA

Disidak Wakil Bupati, 13 Kantor SKPD Wakatobi Masih Sepi

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Di hari kedua masuk kantor pasca libur lebaran, Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud melakukan Mendadak (Sidak) ke 13 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemda Wakatobi. Dari sidak ini diketahui kenyataan yang cukup miris, sebab masih banyak pegawai negeri sipil (PNS) maupun pegawai honorer yang belum masuk kantor.

“Masih banyak pegawai kita yang menambah-nambahkan sendiri hari liburnya, padahal libur lebaran sudah cukup panjang, seharusnya mereka sudah pada masuk kantor,” kata Ilmiati Daud.

Atas tindakan para pegawai ini, lanjut Ilmiati, mereka (pegawai) yang belum masuk kantor akan dilakukan pembinaan, namun jika masih mengulanginya, para pegawai nakal akan diberikan sangsi tegas.

yamaha

“Kita berikan teguran dan pembinaan dulu namun jika mereka masih mengulangi maka kita akan berikan sangsi tegas,” ucap Ilmiati.

Ia juga menghimbau kepada seluruh pegawai baik PNS maupun honorer agar segera masuk kantor dan bekerja sesuai tupoksinya, karena saat ini bukan lagi hari libur namun sudah waktunya kembali bekerja

Dari amatan SULTRAKINI.COM, dalam sidak kali ini, selain mengecek kehadiran pegawainya, Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud juga mengecek kebersihan perkantoran termasuk di RSUD.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.