Distribusi Logistik Tuntas, Paslon Pilbup Mubar 2017 Siap Dicoblos

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT – Pendistribusian logistik Pilkada Muna Barat 2017, tuntas hingga tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS). Pelaksanaan Pemungutan Suara, siap dilakukan untuk memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muna Barat, Besok (15/02/2017).

Proses pendistribusian tersebut dilakukan tiga tahap, mulai dari KPU Muna Barat ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Kemudian PPK kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan PPS mendistribusikan ke wilayah kepulauan dan daratan.

Pertama logistik didistribusikan pada Minggu (12/02/2017) lalu di 11 Kecamatan, yaitu  Kecamatan Maginti, Wadaga, Lawa, Barangka, Sawerigadi, Kusambi, Napano Kusambi, Tiworo tengah, Tiworo utara, Tiworo Kepulauan, Dan Kecamatan Tiworo Selatan.

“Pendistribusian logistik dari PPK ke PPS sudah selesai,” kata Komisioner KPU Kabupaten Muna Barat Divisi teknis, Awaludin Usa, Selasa (14/02/2017).

Kantor Bulog Raha

Untuk tahap kedua, dilakukan pada Senin (13/02/2017) kemarin khusus wilayah kepulauan. Pendisitribusian di PPS wilayah kepulauan, seperti Kecamatan Maginti dan Kecamatan Tiworo Utara.

Sedangkan distribusi logistik Pilkada Muna Barat 2017 di wilayah daratan dilaksanakan, dini (14/02/2017) hari. Lokasinya berada di Kecamatan Wadaga, Lawa, Barangka, Sawerigadi, Kusambi, Napano Kusambi, Tiworo Tengah, Tiworo Selatan dan Tiworo Kepulauan. 

Berikut logistik Pilkada Muna Barat 2017 yang diterima masing-masing panitia setempat. kotak suara, surat suara, tinta, tanda pengenal, bilik suara, stiker kotak suara, formulir (C1, C2, C3, C4, C5, C6, dan C7 KWK berhologram serta salinannya) dan kelengkapan logistik pilkada lainnya.

“KPU Kabupaten Muna Barat, menjamin proses pendistribusian logistik pilkada aman. Karena mendapat pengawalan secara ketat oleh pihak kepolisian,” jelasnya.

Laporan: Akhir Sanjaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

var bs_pagination_loc = {"loading":"
<\/div>
<\/div>
<\/div>
<\/div>
<\/div>
<\/div>
<\/div>
<\/div>
<\/div><\/div>"};