SUARA

Ditanya Soal Fotonya di Belgia, Wabup Koltim Hindari Wartawan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Beredarnya foto beberapa ibu dan istri pejabat Pemda Kolaka Timur di media sosial pekan lalu, membuat sejumlah awak media ingin mengonfirmasikan hal tersebut ke Wakil Bupati Kolaka Timur, Andi Meyra Nur.

Pasalnya salah satu figur yang tampak di foto tersebut adalah dirinya. Usai menerima laporan hasil keuangan Pemkab Koltim, Selasa (26/7/2016) di Gedung BPK Sultra, sejumlah awak media kemudian mewawancarai Wakil Toni Herbiansyah ini.

Orang nomor dua di Kolaka Timur ini masih melayani pertanyaan wartawan terkait LHKP Koltim yang berpredikat WDP di halaman Kantor BPK Sultra. Namun, reaksi Andi Meyra Nur seketika berubah saat ditanya mengenai foto ‘jalan-jalannya’ ke Belgia yang beredar di media sosial.

yamaha

“Jalan-jalan ke mana? Tidak ada… saya tidak tahu… saya kurang tahu,” jawabnya singkat sambil bergegas meninggalkan wartawan ketika mendapatkan arahan dari stafnya untuk segera masuk ke dalam kendaraannya.

Padahal sebelumnya, Andi Meyra mengakui foto tersebut. “Iya foto itu waktu jalan-jalan ke Belgia. Itu sebelum pelantikan, lagian pakai uang sendiri bukan pake APBD,” katanya, mengutip pemberitaan SULTRAKINI.COM, Senin (25/7/2016).

Untuk diketahui, pekan lalu media sosial dibuat ramai dengan adanya postingan foto para ibu dan istri pejabat Pemda Kolaka Timur. Di foto tersebut, terlihat Wakil Bupati Kolaka Timur, istri Bupati Kolaka Timur, istri Kepala Bappeda Kolaka Timur, dan sejumlah istri pejabat lainnya berbaris sejajar dengan memegang tas dan kantong belanja masing-masing.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.