Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Ditemukan Meninggal, Petani di Buton Ini Sempat Terlihat Dalam Mulut Buaya

SULTRAKINI.COM: BUTON – Andri (30), petani yang dikabarkan diterkam buaya akhirnya ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi hilangnya korban di Sungai Malaoge, Desa Ambuau Togo, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Selasa (6/8/2019) sekitar pukul 11.45 Wita.

Pantauan Sultrakini.com, korban ditemukan mengapung di Sungai Malaoge. Tim yang menemukan jenazah langsung membungkus korban menggunakan kantong jenazah dan dimasukkan ke dalam mobil untuk dibawa ke rumah duka di Labahawa, Kecamatan Pasarwajo, Buton. Saat ditemukan, korban dalam keadaan telanjang dengan sejumlah luka robek di bagian dada.

Kepala Basarnas Kendari, Djunaidi, menerangkan pihaknya mengalami kesulitan akses dengan korban tersebut sehingga harus menggunakan perahu karet melewati belakang bendungan agar tidak merusak peralatan, sebab di lokasi sungai banyak potongan kayu dan bambu.

“Kemarin (5/8) sudah kelihatan namun korban tersebut dalam mulut buaya, sehingga korban sulit dievakuasi, tapi kita usahakan bagaimana ini korban muncul di permukaan air,” jelas Djunaidi, Selasa (6/8/2019).

Ditemukannya korban maka pihak Basarnas menyatakan selesai dan ditutup secara resmi operasi pencarian korban pukul 12.30 Wita.

Andri sebelumnya dikabarkan diterkam buaya di Sungai Malaoge saat mengambil air di lokasi tersebut pada Senin (5/8/2019) sekitar pukul 17.00 Wita.

Laporan: La Ode Ali
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.