Pilkada koltim

Ditengah Pandemi Covid-19, Sat Brimob Polda Sultra Bagikan Makanan Siap Saji Untuk Masyarakat Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ditengah Pandemi Covid-19,  Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan bakti sosial dengan membagikan makanan dan menu buka puasa kepada masyarakat kota Kendari, Senin (04/05/2020). 

Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga, melalui Kabag Ops Kompol Aris Rallang mengatakan, kegiatang bakti sosial ini diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan yang ada di kota Kendari.

“Bakti sosial ini diperuntukkan untuk masyarakat Kota Kendari yaitu memberikan makanan siap saji,berupa makanan dan takjil buka puasa,” kata Kabag Ops Kompol Aris Rallang, Senin (04/05/2020).

Aris mengungkapkan, bakti sosial Sat Brimob Polda Sultra dilakukan di tiga lokasi berbeda yaitu Kelurahan Mandonga, Kelurahan Alolama, Kelurahan Watulondo dengan membagikan 300 kotak makanan siap saji dan takjil buka puasa.

Pilkada

“Paket yang disediakan untuk makanan ada tiga 300 nasi kotak dan juga 300 es buah (takjil) dan personil yang dilibatkan tidak banyak, hanya 30 dibagi menjadi tiga tim,” ucapnya.

Dia juga menambahkan makanan yang dibagikan tersebut dibuat di dapur umum lapangan Sat Brimob Polda Sultra.

“Menunya dibuat di dapur lapangan kerja sama tim  manase satuan Brimob Polda Sultra dan Bayangkari staf sat Brimob Polda sultra” tutupnya.

Laporan: Riswan
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.