SUARA

Ditinggal Mudik, Kendari Lengang

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kota Kendari di H+2 lebaran tampak lengang. Pantauan awak SULTRAKINI.COM di beberapa ruas jalan yang di hari-hari biasa macet, di Rabu pagi (7/7/2016) tampak lengang. Hanya sesekali mobil angkutan umum yang melintas tanpa penumpang. Kendaraan yang melintas didominasi mobil pribadi dan sepeda motor yang memuat anggota keluarganya. Sesekali mobil open cup juga dengan memuatan yang sepertinya menuju pusat permandian.

Jalan di depan Mall Mandonga, Multi Media, Perempatan Wuawua, dan Hypermart yang biasanya padat dengan kendaraan terlihat sepi. “Iya (jalanan) masih sepi. Masih banyak di kampung kayaknya,” kata seorang pengendara sepeda motor kepada awak SULTRAKINI.COM saat berpapasan di lampu merah Eks MTQ.

yamaha

Sementara itu di beberapa pusat keramaian juga tampak tak ada aktivitas berarti. Misalnya di depan Mall Mandonga dan pasar belakang Korem yang di hari biasa sudah mulai ramai sejak pagi, terlihat masih sunyi meski sudah pukul 9 pagi.

“Belum ada yang menjual. Masih sibuk ketemu-ketemu keluarga mungkin. Kan masih suasana lebaran” terang La Apo yang ditemui di sekitar pasar belakang Korem.

Begitu pula di Pasar Panjang, Pasar Baruga, dan Pasar Anduonohu saat dikunjungi awak SULTRAKINI.COM pukul 8 pagi belum tampak aktivitas jual beli seperti biasa.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.