Ditinggal Nikah, Tubuh Kekasih Dimasak ala Nasi Briyani

  • Bagikan
Nikahi Wanita Lain, Tubuh Kekasih Dimasak ala Nasi Briyani (Foto:BBC.com)
Nikahi Wanita Lain, Tubuh Kekasih Dimasak ala Nasi Briyani (Foto:BBC.com)

SULTRAKINI.COM: Tindakan kekasih perempuan memutilasi pasangannya terbilang tragis. Peristiwa tiga bulan lalu di Uni Emirat Arab itu baru terungkap beberapa hari lalu.

Sang wanita memutilasi jasad kekasihnya lalu memasaknya dengan nasi di kawasan Teluk biasa disebut machboos, yang mirip dengan biryani atau sejenis hidangan berupa nasi dicampur dengan rempah-rempah dan sayuran asal Asia Selatan.

Aparat penegak hukum mengatakan, kasus terungkap setelah pihaknya menemukan gigi manusia di blender milik perempuan tersebut.

Surat kabar terbitan Uni Emirat Arab, The National, memberitakan, kepada polisi perempuan ini telah mengakui perbuatannya dan mengatakan bahwa dia melakukan ketika dirinya sangat marah.

Penyelidikan terhadap wanita berusia 30 tahun tersebut masih berlangsung dan rencananya akan dilimpahkan ke pengadilan ketika penyelidikan selesai.

Sang wanita sudah menjalin hubungan asmara dengan korban selama tujuh tahun. Selama ini, katanya, juga memberikan bantuan finansial. Tapi, korban mengatakan ia akan menikah dengan perempuan lain. Polisi tidak memberikan penjelasan yang lebih rinci bagaimana korban dibunuh.

Mengetahui bahwa korban hilang, saudara laki-laki berkunjung ke rumah perempuan di Kota Al Ain, yang berbatasan dengan Oman.

Di rumah inilah ia menemukan gigi manusia di blender milik perempuan, yang membuatnya curiga.
Saudara korban melapor ke polisi, kemudian ditindaklanjuti dengan pemeriksaan DNA yang hasilnya memperkuat bahwa gigi itu milik korban.

Polisi mengatakan, wanita ini awalnya tidak mengaku dan menyatakan bahwa ia sudah tidak tinggal satu rumah dengan korban. Ketika itu juga mengaku tak tahu di mana korban berada.

Dalam pemeriksaan, ia pingsan dan mengakui perbuatannya bahwa ia meminta bantuan teman untuk membersihkan rumahnya setelah pembunuhan.

Dari berbagai sumber

Laporan: Wa Ode Rahmah Maulidya Wuna

  • Bagikan