Ditinggal Sang Kekasih, Perempuan Ini Nyaris Bunuh Diri di Jembatan Teluk Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Aparat Polsek Kandai menggagalkan upaya percobaan bunuh diri seorang perempuan di Jembatan Teluk Kendari, Jumat (11/12/2020) sekira pukul 11.00 Wita.

Perempuan berinisial A (25) merupakan warga Kelurahan Sodoha, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari ini mencoba menjatuhkan dirinya ke laut dari atas Jembatan Teluk Kendari yang baru saja diresmikan oleh Presiden RI, Joko Widodo pada 22 Oktober 2020.

Aparat kepolisian yang mendapatkan informasi dari masyarakat langsung menuju tempat kejadian untuk melakukan pertolongan. Kanit Binmas AKP Khaerul Qamal bersama Panit 1 Reskrim Ipda Nurfajeri serta Aipda Hasan Jaya memimpin aksi ini.

Kapolsek Kandai, Kompol Redi Hartono membenarkan jika personel polisi berhasil menggagalkan upaya bunuh diri itu. Saat diamankan, tersebut sempat pingsang dan digotong ke Puskesmas Kandai.

“Sesaat setelah menerima laporan, personel polsek segera ke TKP dan berhasil mengamankan dan mengevakuasi wanita yang hendak bunuh diri,” terangnya.

Aksi nekat warga Kendari yang melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Teluk Kendari, Jumat (11/12/2020). (Foto: Ist)

Diketahui, penyebab perempuan itu hendak melakukan aksi bunuh diri lantaran dipicu rasa kecewa terhadap pasangannya atau patah hati ditinggal sang kekasih.

“Korban merasa kecewa dan patah hati ditinggal pacarnya,” ucapnya.

Usai siuman, korban diantar pulang ke rumah orangtuanya di Pelelangan Pondok Putih Sunami dan diterima oleh ibunya.

Pantauan Sultrakini.com, aksi nekat perempuan berinisial A tersebut sempat gegerkan sejumlah pengguna jalan yang melintas di Jembatan Teluk Kendari.

Sebelum diselamatkan, perempuan yang mengenakan pakaian tidur lengan pendek ini, sempat duduk termenung di luar pagar jembatan. (B)

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.