DJ Katty Butterfly akan Tampil di D’Liquid Hotel Grand Clarion Kendari

  • Bagikan
Konferensi pers kedatangan DJ Katty Butterfly yang akan menghibur Clubers di D'Liquid Hotel Grand Clarion Kendari. (Foto: Nova Aliza/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Disk Jokey (DJ) Katty Butterfly akan tampil menyapa Clubers di D’Liquid Hotel Grand Clarion Kendari pada 5 Agustus 2017 mendatang.

Management D’Liquid, Suparmin mengatakan DJ seksi ini pertama kali tampil di Kota Kendari dan akan menyapa Clubers dan pecinta dunia gemerlap (Dugem). Selain itu, DJ asal Thailand ini akan tampil dengan performance bernuansa city of the angel. Walau berasal dari Thailand, Katty juga bisa berbicara Bahasa Indonesia.

“Ini salah satu tema yang kami usulkan dalam even nanti,” ujarnya saat konferensi pers di loby Clarion Hotel Kendari, Kamis (3/8/2017).

Ia juga menjelaskan, alasan pihak hotel memilih DJ Katty Butterfly sebagai bintang tamu pada even tersebut. “DJ Katty Butterfly merupakan DJ yang berasal dari Thailand yang sekarang lagi naik daun atau viral, untuk itu kita memilih dia menjadi bintang tamu pada even nanti,” jelasnya.

Sementara itu, untuk penjualan tiket even tersebut telah habis terjual 130 tiket dari target penjualan sebanyak 500 tiket. Untuk pembelian tiketnya, bisa didapatkan di loby Hotel Grand Clarion Kendari atau langsung berhubungan dengan pihak panitia even dalam hal ini management D’Liquid.

Dalam even juga dihadirkan promo paket oleh pihak D’Liquid yaitu harga khusus untuk spesial even dengan harga Rp 3,2 juta untuk dua orang termasuk minuman, snack dan beberapa promo menarik lainnya.

Laporan: Nova Aliza

  • Bagikan