Iklan Clarion

D’Liquid Kendari Hadirkan DJ Ria Winata dan Top Model Populer

SULTRAKINI.COM: KENDARI – DJ Ria Winata dan empat Model Populer Indonesia akan menghibur para pecinta Elektro Dance Music (EDM) Kendari khususnya para ledys night malam ini, Kamis, 5 Oktober 2017.

Public Relation Hotel Grand Clarion Kendari, Richy Priyo Sunarno mengatakan pihaknya mendatangkan female DJ cantik asal Jakarta dan juga empat orang model popler untuk menghibur penggemar EDM di Kota Kendari.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Bukan hanya Ria Winata, ada juga penampilan dari female DJ Juita, Tarra, dan masih banyak lagi. Yang pasti akan membuat anda bergoyang. Untuk para ledys malam ini free entry dan selain DJ kita juga akan dihibur home band kendari, jadi tidak ada alasan untuk tidak hadir bagi kamu para ledys,” kata Richy, Kamis (5/10/2017).

Ada paket reguler, VIP, MC tergantung pilihan makanan maupun minuman standar Rp 3,2 juta rupiah. Untuk yang benefit seperti spirit botol, free entry dua orang, mixed, snack, free dua rokok bold). “Tinggal pilih saja mau paket yang mana,” tambah Richy.

Untuk saat ini tiket terjual sebanyak 100 tiket. Bagi kamu yang ingin menyaksikan performa DJ Ria Winata, beberap top model dan Home band segera hubungi nomor 085256443080 (Ardhi) dan 0401 3111 888 untuk pemesanan tiket. Boleh juga datang langsung ke Grand Clarion Hotel Kendari Jalan Edi Sabara No. 89 Kendari.

“Bisa juga follow Twitter dan Instagram kami, di ‘Liquid_kendari’ atau bisa cek di Facebook, ‘D’Liquid Kendari serta Path, Liquid kendari,” terang Richy.

Laporan: Nova Aliza

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.