Iklan Clarion

Doa Tolak Bala Sambut Maskapai Garuda di Bandara Matahora Wakatobi

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Sambut penerbangan perdana maskapai Garuda Indonesia di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Pemerintah Kabupaten bersama toko agama dan adat menggelar doa tolak bala dan selamat di landasan Bandar Udara (Bandara) Matahora Wakatobi, Selasa (26/12/2017).

Bupati Wakatobi, Arhawi mengatakan masuknya Garuda Indonesia telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat setempat sejak lama, dan kini akhirnya tercapai. Sehingga dia berharap, hadirnya penerbangan tersebut bisa dalam jangka waktu panjang untuk melayani penerbangan didaerah tersebut

“Kalau nanti ada kendala, kita akan berkoordinasi, mencarikan solusi agar penerbangan ke Wakatobi tetap lancar,” ujar Arhawi.

Sementara itu, Vice President Kalimantan, Sulawesi, dan Papua Region Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa menjelaskan semestinya Garuda Indonesia akan masuk ke Wakatobi sejak enam bulan lalu, namun ada sejumlah proses yang harus dilalui sehingga saat ini Garuda Indonesia baru bisa masuk ke Wakatobi.

Dia mengaku, hadirnya maskapai sebut akan membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi, termasuk kunjungan wisatawan serta investor.

Dipenerbangan perdananya, maskapai Garuda menawarkan harga promo, yaitu penerbangan Wakatobi-Kendari dengan harga Rp 470 ribu.

Laporan: Amran Mustar Ode

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.