SUARA

Doakan Nur Alam Bebas, Warga Bombana Yasinan

SULTRAKINI.COM: BOMBANA – Jelang putusan praperadilan Kasus yang membelit Gubernur Sulawesi Tenggara H. Nur Alam atas sangkaan KPK. Ratusan Warga Kabupaten Bombana menggelar yasinan bersama. Warga berdoa agar Nur Alam diberi ketabahan serta mendapat keadilan yang seadil-adilnya dan bebas dari yang apa yang disangkakan selama ini.

Yasinan digelar di rumah Jabatan Bupati Bombana Selasa malam (11/10/2016) diikuti oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, Pj. Bupati Bombana Hj. Sitti saleha, Sekda Bombana H. Burhanuddin, para asisten, bersama jajaran eselon II, III dan 1V serta pegawai Pemkab Bombana.

“Keberadaan seorang pemimpin itu adalah rahmat buat kita, sehingga wajib untuk kita hanturkan doa. Minimalnya doa keselamatan, kesehatan, ketabahan serta terhindar dari segalah marabahaya,” ujar Pj. Bupati Bombana, Siti Saleha usai mengikuti yasinan

yamaha

Apalagi saat ini, sambung Siti Saleha, kita sedang menghadapi moment yang tepat yakni menyambut tahun baru Islam 1438 Hijriah. “Kita dalam suasana  tahun baru islam dan menyabut 10 Muharam. Wajar kita saling mendoakan satu sama lain, terlebih pada tiap pimpinan kita” ujarnya.

Pengajian Yasinan itu di ikuti pula para ibu-ibu PKK, anak santri serta masyarakat. Mereka duduk secara bersila di aula terbuka Pavilium Rujab Bupati dan dipandu oleh Ustad Surahmad, S.Pdi

Selain doa kepada Gubernur Nuralam, warga juga ikut mendoakan presiden RI Joko widodo,  Kapolres Bombana AKBP Herry Susanto dan Pj. Bupati Bombana yang sementara memimpin di Kabupaten Bombana saat ini.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.