DPC BMI Butur Gelar Sepak Bola Mini

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Buton Utara (Butur), menggelar Sepakbola Mini Banteng Cup I yang diselenggarakan Lapangan Kelurahan Wandaka, Kecamatan Kulisusu.

Ketua panitia Sepakbola Mini Banteng Cup I, La Ode Rifayad, mengatakan kompetisi dihelat dari 21 Januari sampai dengan 26 Februari 2020, yang diikuti 40 tim. Tujuan kegiatan ini untuk menempatkan tali silaturahmi sesama pemuda khususnya dan masyarakat Butur umumnya, dalam rangka menghadapi Pilkadq 2020.

Sementara itu, sekretaris DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Butur, Lukman Hakim, mengatakan dalam kompetisi ini selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.

“Jangan hanya sepakbola kita rentan pertemanan,” ucapnya saat memberikan sambutan.

gemilang simpeda bank sultra

“Di pertandingan kita adalah lawan, kalau di luar kita adalah kawan,” sambungnya.

Di tempat yang sama Ketua KNPI Butur, Alias Dadi Agusman dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini, berkat kerja-kerja panitia sehingga terlaksana dengan baik.

Dengan Kegiatan tersebut, ia berharp terbentuk atlit-atlit yang berprestasi baik tingkat kabupaten tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Melalui kesempatan ini, selaku Ketua KNPI Butur mengucapkan terima kasih yang ikut mendorong sehingga terlaksana kegiatan pemuda ini,” ucpanya.

Laporan: Ardian Saban
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.