Iklan Clarion

DPC Golkar Mubar Tunjuk PAW La Ode Taridala

SULTRAKINI.COM: MUBAR – DPC Partai Golkar Muna Barat menetapkan Supu Alimin sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) atas kursi yang ditinggalkan Laode Tariala di DPRD. Sebelumnya untuk PAW ini, DPC Partai Golkar mengusulkan dua nama yakni Supu Alimin dan Muhammad Ridwan.

Ketua DPC Partai Golkar Muna Barat, Uking Djassa mengatakan PAW Laode Tariala itu sementara dalam proses. 

“Kita sudah menyurat ke DPRD soal PAW Laode Tariala. Hasil rapat menyepakati kalau Supu Alimin sebagai PAW Laode Tariala sesuai urutan perolehan suara. ” katanya kepada SULTRAKINI.COM disela pertemuan, Rabu (23/11/2016).

Dijelaskan Uking, La Ode Tariala sudah masuk kepengurusan partai lain, maka sudah seharusnya Partai Golkar mengusulkan PAW buatnya. “Mungkin teman-teman anggap bahwa PAW terlambat. Ini juga karena banyaknya kegiatan kepartaian. Apalagi saat ini lagi tahapan Pilkada berlangsung,” katanya.

Di tempat terpisah, Sekretaris Dewan (Sekwan) Mubar, Laode Abdul Latif Boy mengatakan, pergantian Laode Tariala baru secara resmi setelah surat dari partai masuk ke dewan. Sehingga, dewan akan mengadakan rapat pimpinan untuk bersurat ke gubernur seputar pengusulan pemberhentian La Ode Tariala.

“Setelah itu, maka akan dibuat jadwal selanjutnya, Karena belum adanya SK gubernur maka saat ini status Laode Tariala masih anggota dewan,” pungkasnya.

Reporter : Arto Rasyid

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.