DPD PAN Buteng Yakin Umar Mampu Merangkul Kerry

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Penetapan Umar Samiun sebagai Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sultra meski masih menuai pro dan kontra, akan tetapi beberapa kader partai matahari biru tersebut mulai menyatakan legowo dan mau menerima keputusan DPP PAN tersebut.

 

Umar dinilai sebagai figur yang memiliki kapasitas serta berkontribusi besar membesarkan PAN di Sultra. Terkait kekecewaan kompatriotnya, Kerry Saiful Konggoasa dianggap dinamika politik yang masih bisa diselesaikan.

 

\”Kita harus menerima. Sebagai kader yang baik mari kita berpikir hindari konflik, mari saling berangkulan demi memajukan PAN di Sultra,\” ujar Sekretaris PAN Buteng, La Goapu kepada SULTRAKINI.COM, Rabu (25/5/2016).

yamaha

 

Pria yang juga Ketua Komisi I DPRD Buton Tengah ini juga yakin Kerry bisa berjiwa besar, mengingat Bupati Konawe tersebut merupakan kader terbaik yang dimiliki PAN. \”Kita berharap masalah tidak berkepanjangan apalagi PAN harus fokus menghadapi Pilkada serentak 2007,\” katanya.

 

Goapu juga berharap Umar mampu merangkul semua kader PAN yang ada di Sultra. \” Umar pasti mampu merangkul Kerry, apalagi keduanya merupakan teman akrab dan memiliki visi yang sama,\” yakinnya.

 

Bakal Calon Bupati Tengah juga ini sangat percaya semua kader PAN sangat matang dan teruji dalam menghadapi segala dinamika politik yang terjadi. \”PAN Sultra pasi akan kembali berjaya, asal semua pihak legowo dalam menyikapi keputusan DPP PAN ini,\” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.