DPD PAN Koltim: Dilantik Dua Minggu Usai lebaran

  • Bagikan
Ketua DPRD Kolaka Timur, Hj. Rahmatia (Foto : Hasrianty/ SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KOLTIM – Setelah melalui proses dan perjuangan yang panjang, akhirnya Ketua DPRD Koltim Rahmatia Lukman, berhasil menggeser posisi Farida dari kursi Ketua DPD PAN Koltim melalui Musyawarah Daerah (Musda) serentak yang digelar di Bau-Bau, Rabu (15/06/016).

 

Ditemui diruang kerjanya, Rahmatia Lukman mengatakan, dirinya mengatakan siap dilantik pada dua Minggu sesudah lebaran Idul Fitri 1427 Hijiriah. \”Saya bersiap untuk pelantikan itu,\” katanya.

 

Dikonfirmasi terkait posisi Sekretaris DPD PAN Koltim yang didaulat untuk mendampinginya, sayangnya Ia enggan menyebut nama. Namun menurutnya, ada tiga kandidat yang akan dipilih. \”Untuk saat ini saya belum bisa berkomentar soal sekretaris, yang jelas ada 3 nama yang menjadi kandidat ,dan itu kami akan diskusikan,\” tambahnya.

 

Dijelaskannya, dengan terpilihnya menjadi Ketua DPD PAN Koltim, Ia berharap tidak ada lagi isu tentang dualisme kepemimpinan.

 

\”Saya berusaha untuk rangkul biar bersatu, namun jika tidak mau mengikuti keinginan saya apa boleh buat, saya inginkan kader yang solid, Saya akan merombak kepengurusan, dan tidak ingin ada dualisme kepemimpinan,\” tutupnya.

  • Bagikan