Pilkada koltim

DPP Gerindra Rekomendasikan Muhammad Oheo Sinapoy dan Muttaqin Siddiq Maju di Pilkada Konkep

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra akhirnya resmi memberikan dukungan kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Muhammad Oheo Sinapoy dan Muttaqin Siddiq untuk maju pada Pilkada 2020.

Dukungan DPP Partai Gerindra tersebut tertuang dalam surat keputusan nomor 07-901/Rekom/DPP-Gerindra/2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal, Ahmad Muzani.

Wakil Ketua I Dewan Pengurus Daerah Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara, Bahtra membenarkan DPP Gerindra mengeluarkan rekomendasi kepada Muhammad Oheo Sinapoy dan Muttaqin Siddiq menuju pilkada Konkep.

“Kalau sudah direkokendasikan oleh DPP pasti didukung karena semua patuh pada keputusan DPP,” ujarnya, Sabtu (8/8/2020).

Pilkada

Adanya rekomendasi tersebut, pihaknya selanjutnya mengkonsolidasikan kepada semua kader agar memenangkan pasangan Muhammad Oheo Sinapoy dan Muttaqin Siddiq di Pilkada Konkep 2020.

“Dalam waktu dekat akan dilakukan konsolidasi menyeluruh soal pilkada. Konsolidasi akan dimasifkan ke depan untuk mendukung figur yang didukung oleh Partai Gerindra,” tambah Bahtra.

Penyelenggara Pilkada 2020 tidak hanya Konkep di Provinsi Sultra. Ada enam kabupaten lainnya ikut melaksanakan pesta demokrasi tersebut, yakni Konawe Selatan, Konawe Utara, Kolaka Timur, Muna, Buton Utara, dan Wakatobi. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.