SUARA

DPP PKB Siap Menurunkan Tim Kampanye Nasional Menangkan Arhawi-Hardin La Omo

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI– Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siap menurunkan tim kampanye nasional untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Wakatobi, Arhawi-Hardin La Omo pada Pilkada 2020 ini.

“Nanti kalau diperlukan karena PKB mempunyai tim kampanye nasional, saya koordinatornya,” kata koordinator tim kampanye nasional PKB, Jazilul Fawaid saat diwawancarai usai sosialisasi empat pilar kebangsaan di Aula Mesium Budaya Wakatobi, Sabtu (12/9/2020)

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI ini mengatakan, walaupun PKB tidak memiliki kursi di Wakatobi namun DPP selalu memantau perkembangan Pilkada Wakatobi.

“Meskipun di sini nggak ada kursi tetapi PKB memantau perkembangan siapa yang terbaik untuk masyarakat di Wakatobi dan setelah dilakukan ricek dan ricek termasuk juga tingkat elektabilitasnya maka PKB memutuskan untuk mendukung pak Arhawi selaku inkamben untuk diberikan kesempatan yang kedua untuk membangun masyarakat di Wakatobi,” ungkapnya

yamaha

Ia menghimbau, kepada seluruh kader dan simpatisan PKB untuk mendukung pasangan calon kepala daerah yang dukung oleh partai.

Partainya akan memproses ketua-ketu DPC PKB termasuk Wakatobi yang tidak mendukung pasangan calon yang telah didukung oleh partai.

“Itu kan dinamika, tapi keputusan partai semua ada di DPP, kalau tidak disiplin dengan putusan DPP pasti ada sanksi disiplin juga,” tegasnya. (C)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.