Iklan Clarion

DPRD Buteng Lantik PAW La Ode Samsudin

SULTRAKINI.COM: BUTENG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Buton Tengah (Buteng) melantik Tamsil M sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) mengantikan La Ode Samsudin yang telah meninggal dunia karena sakit.

Pelantikan ini dilakukan dalam Rapat Paripurna Istimewa di Aula Sidang DPRD Buteng yang dipimpin langsung Ketua DPRD Buten, Adam, Jum’at (25/11/2016) sore.

Selain Tamsil M, di DPRD Buteng juga berencana melantik La Satu yang akan menggantikan Saleh Ganiru. Namun pelantikan ini dilakukan terpisah karena La Satu belum mendapatkan SK dari Gubernur.

“Belum dilantik, karena belum mendapatkan SK dari Gubernur dan sementara dalam proses,” jelas Adam.

Adam juga menjelaskan, pihaknya sebenarnya berharap pelantikan dua PAW ini dalam dilaksanakan bersamaan, tetapi baru Tamsil yang mendapatkan SK Gubernur.

Dalam pelantikan, Adam berpesan kepada Tamsil M agar bekerja secara maksimal untuk melayani masyarakat dengan menjalankan ketiga fungsi DPRD.

“Pesan saya, supaya bekerja masksimal untuk melayani masyarakat yaitu dengan menjalankan tiga fungsi yakni badan anggaran, pengawasan, dan legislasi. Hal ini yang harus dilakukannya agar memberikan kontribusi kepada masyarakat terutama kepada kontituennya,” pesannya.

Reporter : Ali Mariati

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.