Pilkada koltim

DPRD Kendari Apresiasi Operasi Zebra Anoa 2020

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari mengapresiasi Operasi Zebra Patuh Anoa 2020 yang dilaksanakan oleh Polri khususnya di Kota Kendari yang digelar mulai 26 Oktober 2020 sampai 8 November 2020.

Ketua Komisi III DPRD Kendari, LM Rajab Jinik mengatakan melalui operasi zebra tersebut diharapkan tingkat kecelakaan dalam berlalu lintas di Kota Kendari dapat berkurang.

“Kita sangat mengapresiasi dan mendukung operasi zebra yang sekarang sementara dilaksanakan oleh Satlantas Polres Kendari maupun Polda Sultra. Melalui operasi zebra ini diharapkan kepatuhan masyarakat terhadap kelengkapan berkendara termasuk berlalu lintas meningkat,” ujarnya saat ditemui di DPRD Kendari, Selasa (3/11/2020).

Menurut Rajab, mobilisasi kendaraan di Kendari setiap tahunnya terus meningkat, sehingga kedisiplinan dalam berlalu lintas sangat penting diterapkan.

Pilkada

“Kota Kendari menjadi sentral daerah penunjang, sehingga diperlukan kedisiplinan dalam berlalu lintas, jangan sampai menimbulkan kecelakaan berlalu lintas,” tuturnya.

Rajab menilai pelaksanaan operasi zebra patuh anoa 2020 sangat baik, sejauh ini belum ada keluhan masyarakat. Pihak kepolisian melaksanakan sesuai dengan peraturan yang ada. Ia mengimbau seluruh masyarakat Kota Kendari untuk tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi.

“Diharapakan operasi zebra kali ini lebih mengedepankan imbauan atau upaya preventif. Saya mengimbau seluruh warga Kota Kendari agar tertib berlalu lintas, ditengah covid 19 ini juga patuh terhadap protokol kesehatan,” tandasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.