DPRD Konawe Merasa di Lecehkan Kadis PU

SULTRAKINI.COM: KONAWE – DPRD Konawe geram atas tindakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Konawe, Ansarullah yang kerap absen dalam rapat dewan. Ketua Komisi II DPRD Konawe, Husnia Nuhung Makati bahkan merasa jika yang dilakukan Ansarullah adalah bentuk dari tindakan pelecehan terhadap dewan.

Legislator PAN itu mengaku kecewa berat atas apa yang dilakukan Kadis PU terhadap Ia dan anggota komisi II DPRD Konawe. Wanita berjilbab itu mengungkapkan, rapat yang diagendakan hari ini (22/09/2016), kembali tidak dihadiri Kadis PU. Alasannya pun tidak jelas. Saat dihubungi, nomornya juga tidak aktif.

“Ini kami sudah menunggu dari jam 10 pagi tadi. Tetapi sampai jam 01 siang ini, dia (Ansarullah) belum juga hadir,” tegasnya.

Lanjut Husnia, dalam rapat kerja sama tersebut, seharusnya pihak Dinas PU yang antusias untuk datang terlebih dulu. Sebab, hal urgen yang akan dibahas adalah mengenai instansinya. “Ini kami sudah menunggu berjam-jam, ia tidak hadir juga,” ujarnya sesumbar.

Husnia menerangkan, ada beberapa agenda yang ingin dibahas Komisi II bersama Dinas PU. Kata dia, DPRD ingin tahu sampai dimana realisasi pembangunan dari program dinas tersebut dan beberapa item urgen lainnya.

“Ini sudah pemanggilan untuk rapat yang kedua. Pertama saat itu bulan Januari lalu, dia juga tidak hadir. Kami akan coba lakukan pemanggilan ketiga dan kalau tetap tidak hadir juga, kami akan melakukan tindakan tegas,” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.