DPRD Konkep Persoalkan Titip-titip Proposal Oknum Pejabat

SULTRAKINI.COM: KONAWE KEPULAUAN – Ketua Komisi II DPRD Konawe Kepulauan, Muhammad Yasran, merencanakan Rapat Dengar Pendapat dengan Dinas Perikanan setempat. Rapat akan membahas pernyatakan Darwis selaku Kepala Dinas Perikanan Konkep, sehubungan adanya oknum pejabat yang berusaha mendapatkan bantuan bagi nelayan.

“Dalam waktu dekat ini kami bakal RDP (Rapat Dengar Pendapat) atas pernyataan kadis (Darwis) itu,” terang Yasran, Rabu (30/1/2019).

Dikatakan Yasran, pernyataan Kepala Dinas Perikanan Konkep sangat mengganjal, sehingga perlu ada kejelasan dari yang bersangkutan.

“Pernyataan kadis itu bahwa ada caleg DPRD yang mengajukan proposal untuk mendapatkan kapal, kami komisi II sebagai mitra kerja dinas perikanan meminta diperjelas siapa orangnya,” tambahnya.

Id Bulog

Darwis sebelumnya menyatakan ada oknum caleg dan kadis lingkup Pemda Konkep menitip proposal demi memperoleh bantuan kapal yang diperuntukkan bagi peningkatan produksi tangkap nelayan.

Namun dirinya menolak proposal tersebut, alasannya tidak menerima titipan semacam itu dan proposal memang tidak memenuhi syarat.

(Baca: Ada Oknum Caleg dan Kadis di Konkep Titip Proposal Bantuan Perikanan)

Laporan: Aldi Dermawan
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.