SUARA

DPW PKS Kirim 14 Nama Calon Kepala Daerah

SULTRAKINI.COM: KENDARi- Setelah melakukan rapat pleno penetapan rapat pleno penetapan di ringkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), selanjutnya 14 nama dari tujuh daerah peserta Pilkada dikirim ke DPP untuk dieksekusi.

Sayangnya, pihak DPW belum mau menyebut siapa saja yang direkomendasi partai berlambang bulan kembar dan padi tersebut. “Satu daerah kami mengirim dua nama,”ujar Sekjen DPW PKS, LM Dasnah, saat ditemui di Kantor DPW PKS, Rabu (27/7/2016).

yamaha

Selanjutnya, kata dia nama-nama tersebut akan diplenokan di DPP PKS. “Plenonya, Kamis hingga Jumat kedepan, sehingga dipastikan dalam pekan ini sudah akan ada nama yang akan diusung,” ungkapnya.

Setelah keluarnya rekomendasi, selanjutnya DPW akan melakukan rapat internal untuk menentukan kerja-kerja partai termasuk merumuskan langkah-langkah pemenangan.

Sayangnya, Dasnah enggan menyebut, siapa 14 nama yang dikirim DPW ke DPP tersebut. “Kita belum mau menyebutkan siapa? tetapi siapapun yang diputuskan, kami anggap memiliki komitmen yang sama dengan PKS, termasuk pertimbangan elektabilitas yang dimiliki calon juga,”tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.