Iklan Clarion

Dua Bocah SD di Kendari Jadi Korban Penculikan, Polisi Buru Pelaku

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dua orang anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar, menjadi korban penculikan. Namun beruntung kedua korban berhasil ditemukan selamat oleh pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Kemaraya, IPDA Andriyana Yusuf, membenarkan dua anak perempuan dibawah umur menjadi korban penculilkan oleh seorang pria.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Awalnya kami menerima laporan dari orang tua korban pada Jumat sore 26 April 2019. Anaknya yang dua bersaudara dilaporkan hilang sejak sore hingga malam. Beberapa jam setelah dilakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan dengan selamat di sekitar Eks MTQ Kendari pukul 00.00 Wita. Namun perhiasan seperti anting-anting yang dipakai korban, hilang diambil pelaku,” ujar Yusuf, Sabtu (27/4/2019).

Perwira satu balok ini mengungkapkan, dua korban sempat dibawa berkeliling oleh pelaku di dalam Kota Kendari. Belum diketahui pasti, motif pelaku menculik dua anak yang masih dibawah umur itu.

“Korban sudah kita serahkan kepada pihak orang tua pada sore tadi. Untuk kasus ini kita masih lakukan penyelidikan dan mengejar pelaku,” ungkapnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.